EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 04/06/2018 14:54:09  •  1253 Views


PENGARUH KREDIBILITAS BEAUTY VLOGGER SEBAGAI ENDOSER TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK INNISFREE (STUDI KASUS PADA VIEWERS OFFICIAL ACCOUNT YOUTUBE SASYACHI)

Created by :
NIKITA AULIA LUTVI ( 201352116 )



SubjectIKLAN
YOUTUBE
KOMERSIIL
Alt. Subject ADVERTISEMENT
YOUTUBE
COMMERCIAL
Keywordkredibilitas
brand image
beauty vlogger
endoser

Description:

Penelitian ini dilatar belakangi oleh kemunculan beauty vlogger menjadi fenomena yang mampu mempengauhi konsumen dalam berfikir bahkan dalam pembelian. Hal ini disadari oleh perusahaan sebagai peluang untuk mendapatkan minat dari konsumen dengan memanfaatkan kekuatan ataupun daya tarik yang dimiliki oleh endoser tersebut. Kredibilitas dari sosok beauty vlogger tidak dapat dipungkiri lagi, selain itu kekuatan pesan yang disampaikan oleh sosok beauty vlogger mampu mengarahkan pola pikir konsumen. Fenomena ini dimanfaatkan sebagai pendukung (endoser) oleh para produsen pada setiap kegiatan pemasaran agar dapat mengkomunikasikan brand mereka dalam bentuk identitas serta menentukan brand image produk atau jasa yang dipasarkan. Persaingan dalam industri kosmetik dan kecantikan kini mengalami peningkatan sehingga memerlukan inovasi untuk tetap bertahan dalam persaingan yang ada. Oleh karena itu, Innisfree melalukan strategi menggandeng beauty vlogger sebagai sosok endoser , yaitu Sasyachi yang dikenal sebagai salah satu beauty vlogger di indonesia. Penelitian ini dimaksudkan untuk melihat seberapa tinggi hubungan dan pengaruh beauty vlogger sebagai endoser terhadap citra produk Innisfree dalam benak konsumen. Hasil dari penelitian ini angka hasil korelasi adalah 0,167 atau r 0,167. Maka dapat disimpulkan 0,167 terletak diantara 0,00 � 0,199, maka disimpulkan bahwa hubungan Pengaruh Kredibilitas Beauty Vlogger sebagai Endorser Terhadap Brand Image Produk Innisfree sangat rendah. Hal ini dikarenakan mayoritas responden yang sudah menyukai dan memilih Innisfree sebagai produk kecantikan pilihannya sebelum mengetahui Sasyachi sebagai Endorser produk Innisfree. Jadi, sesuai dengan H0 yaitu beauty vlogger sebagai pendukung (endorser) tidak memiliki hubungan korelasional dengan brand image produk Innisfree.

Date Create:04/06/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201352116
Collection ID:201352116


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kredibilitas-beauty-vlogger-sebagai-endoser-terhadap-brand-image-produk-innisfree--studi-kasus-pada-viewers-official-account-youtube-sasyachi-10752.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-10752-COVER.Image.Marked.pdf - 161 KB
  2.  UEU-Undergraduate-10752-PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 337 KB
  3.  UEU-Undergraduate-10752-PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 329 KB
  4.  UEU-Undergraduate-10752-SURAT PERNYATAAN.Image.Marked.pdf - 605 KB
  5.  UEU-Undergraduate-10752-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 332 KB
  6.  UEU-Undergraduate-10752-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 307 KB
  7.  UEU-Undergraduate-10752-DAFTAR RIWAYAT HIDUP.Image.Marked.pdf - 401 KB
  8.  UEU-Undergraduate-10752-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 445 KB
  9.  UEU-Undergraduate-10752-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 324 KB
  10.  UEU-Undergraduate-10752-LAMPIRAN 1.Image.Marked.pdf - 502 KB
  11.  UEU-Undergraduate-10752-LAMPIRAN 2.Image.Marked.pdf - 138 KB
  12.  UEU-Undergraduate-10752-LAMPIRAN 3.Image.Marked.pdf - 541 KB
  13.  UEU-Undergraduate-10752-LAMPIRAN 4.Image.Marked.pdf - 593 KB
  14.  UEU-Undergraduate-10752-LAMPIRAN 5.Image.Marked.pdf - 234 KB
  15.  UEU-Undergraduate-10752-LAMPIRAN 6.Image.Marked.pdf - 304 KB
  16.  UEU-Undergraduate-10752-LAMPIRAN 7.Image.Marked.pdf - 190 KB
  17.  UEU-Undergraduate-10752-LAMPIRAN 8.Image.Marked.pdf - 418 KB
  18.  UEU-Undergraduate-10752-LAMPIRAN 9.Image.Marked.pdf - 703 KB
  19.  UEU-Undergraduate-10752-BAB I.Image.Marked.pdf - 344 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-10752-BABII.Image.Marked.pdf - 658 KB
  2. UEU-Undergraduate-10752-BABIII.Image.Marked.pdf - 903 KB
  3. UEU-Undergraduate-10752-BABIV.Image.Marked.pdf - 854 KB
  4. UEU-Undergraduate-10752-BABV.Image.Marked.pdf - 223 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

beauty , beauty vlogger , brand , brand image , endoser , image , kredibilitas , vlogger



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157415159


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970112

Hits Today : 71544
Total Hits : 157415159

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan